NGEJEBOLIN RAR atau ZIP atau tempat download filenya............

Mungkin sobat blogger dan kawand semua pernah suatu kali menemukan file ZIP ataupun file RAR yang tidak bisa dibuka karena dibutuhkan password untuk membukanya. Pastinya pemilik file tersebut menganggap filenya sangat penting & rahasia. Oleh karena itu diberi password oleh sang pemilik.
Nah, bagi yang terkena penyakit “penasaran sampe-sampe gak bisa tidur semalaman” tentu bolehlah kita selidiki sedikit apa isi file yang diproteksi password tersebut. Asalkan dengan niat yang baik dan tidak bermaksud lebih, hanya kita gunakan untuk kepentingan pribadi saja. Hehehehehehe...


Baiklah, agar lebih singkat kita mulai saja. Untuk menjebol password sebuah file berekstensi *.rar atau *.zip kita bisa menyelidikinya / mencari passwordnya melalui "mbah google" tapi apabila kita belum menemukan password yang sesuai kita bisa menggunakan sebuah tools, lebih tepatnya aku beri contoh 2 tools berbeda.

Menjebol password ZIP
Untuk menjebol file ZIP, pake ZIP Password Finder, ukurannya sangat kecil, sekitar 500 kb (sebelum diekstrak) dan bisa kalian download :
http://www.ziddu.com/download/3654077/zpf.zip.html

CARANYA :

-Ekstrak file tadi, lalu install.
-Jalankan program, lalu pilih Open dan pilih file ZIP yg terkunci.
-Setelah terpilih, pd opsi Char Type Property, saran saya pilih saja dulu Alpha (lower)(a-z), untuk mencari hanya karakter lowercase, karena password jarang sekali yg terdapat karakter uppercase. Setelah itu Max Password Length cukup 6 atau 7 saja dulu. Kalau sudah klik Start. Untuk menampilkan proses pencarian password, bisa klik tombol Display On.
-Prosesnya mungkin memakan waktu agak lama, silahkan tunggu saja
-Setelah password tertebak, silakan dicoba mengekstrak file yg terkunci tadi & masukan passwordnya. Kalo password benar, maka kita telah berhasil mengekstrak file tsb!!


Menjebol password RAR
Menjebol password RAR menggunakan RAR Password Recovery, silakan download disini dan ini juga gratis kok alias freeware.

-Ekstrak, lalu install
-Sama seperti yang sebelumnya, Open file RARnya
-Lalu pada opsi Allowed Character pilih saja All Printable Symbol. Lalu Type of Attack pilih Brute Force (untuk mencoba segala kemungkinan). Lalu utk Password Length: Minimal Length 3 & Maximal Length 6 ato 7.
-Terakhir, untuk opsi Start from sebaiknya ketik abc. Klik Start.
-Tunggu prosesnya, lalu akan didapatkan password RARnya


Selain melalui cara-cara diatas kita juga bisa menebak password rar atau zip, yaitu apabila file tersebut milik orang yang sudah kita kenal. Biasanya orang membuat password yg tdk jauh berbeda di tiap accountnya, misalnya di facebook, friendster, twitter dan juga tidak menutup kemungkinan untuk file rar atau zip. Dengan mengetahui username atau emailnya, kita bisa mencoba login sambil mencoba password yang kita temukan tersebut. Tapi ini bisa merusak hubungan kita dengan teman kita. Hehehehe... Laughing

ini untuk buat cheat kalo ada PASSnya yang SUSAH DAN RUMIT..!!!!

Leave a Reply